Weird dream

Akhir" ini, gw mimpi aneh..entah karena gw kebanyakan tidur ato apa..Tiap mimpi gw tuh ada episodenya (kyk sinetron aja)..jadi kalo gw kebangun trs tidur lagi di tengah malem, ganti mimpi dan bgitu seterusnya sampe udah pagi..
Kemaren gw mimpi aneh banget, mimpi pertama ga jelas dan suasananya ijo" gitu..ada lagi mimpi yg paling aneh..Critanya gw lagi naek kereta dan gw ketemu bule cewe yg udah tante" gitu, di dalem kereta kita ngobrol..Gw lupa rincinya dia mau nunjukkin caranya melakukan apa, tapi tiba" dia keluarin heater yang bentuknya spiral itu (yg kalo dicelupin ke aer bisa buat pemanas aer) trus keluar dari kereta dan lari gebukin orang yg lagi mau nyopet pake tu heater.. 
Aneh kan?mungkin emang otak gw yg rada ga beres..

Terus ada juga satu episode khusus buat gw sama si anu..Ceritanya gw sama si anu di situ masih jadian..Herannya, gw sadar kalo itu cuma mimpi(mungkin emang gw tau itu agak mustahil c)..Di tu mimpi, gw tau kalo gw bakal pisah, makanya gw lgsg peluk dy buat terakhir kali pas"an mimpinya udah mau selese..
Dan abis tu mimpi gw ga merasa sedih ato apapun..malah gw agak lega..
Mungkin gara" gw udah dikasih kesempatan buat say goodbye yg 'proper' biarpun cuma lewat mimpi..kan kata dy mimpi dikasih Tuhan, berarti ini juga kesempatan terakhir yg dikasih Tuhan donk?Ah apapun itu yg penting gw bersyukur aja..

Sekarang gw lagi bergumul buat belajar sejarah..mata kuliah yg paling (menurut gw) ga penting..Sejarah seni!!Buat apa belajar ginian coba T___T
Paling males dikasih gambar motif" trus ditanya dari jaman apa..mana gw tau? T.T
Oh iya, tadi siang ada berita soal korea yg perang lagi..Oke, emang gw demen kpop, tapi ga tau kenapa lgsg bad feeling aja gw..kenapa harus perang lagi coba?Damai itu mahal harganya..Ga tau ya Korut kalo yg namanya kekuasaan itu ga ada artinya kalo nyawa u ilang?Bingung gw masih ada aja orang yg ga ngerti basic of life..
Yah kita doain aja biar dunia selalu damai..amin

See u :)

Today's quote:
It takes more courage to suffer than to die 

Comments

Popular Posts