LIfe..always as it is

Postnya pake indo aja deh..lagi males muter otak buat nulis pake inggris secara udah jem setengah 1 pagi..
Yak, kenapa jem setengah 1??Tidak lain tidak bukan karena TUGAS
Gw balik lagi ke pola tidur gw yg dulu..Serajin apapun gw babat itu tugas, tetep aja itu tugas numbuh seperti rumput liar yang ga ada habisnya..
Dan sekarang tugas gw masih ada yg belom selese..terpaksa gw kerjain besok di kampus bersama temen" gw yg gw yakin blom slese juga wkwkwk..

Di saat" begini gw dengerin lagu dari anggota SJ yg paling gw suka..Yak, yang ga suka SJ harap tutup mata, dan jangan baca blog gw sekarang..
Okeh, jadi yg masih baca yg suka sama SJ aja kan?Nah, gw lagi mencari siapapun yang pinter jepang buat ngetranslate ni lagu yg judulnya Ashita no Tame ni..Gw ga enak aja denger lagu tapi ga ngerti artinya..Lagu yg baik adalah lagu yg masuk di hati (cieilah)
Apalagi berhubung ini yang nyanyi member yg paling gw suka alias Sungmin..Seandainya aja ada cowo macem gini di Indo..FYI, gw bukan suka dari tampangnya, tapi dari talentnya..Bayangin aja dari urusan masak sampe main musik sama martial arts smua dia bisa..kapan oh kapan *ngayal*

Sekarang gw sedang usaha menikmati idup..Pengennya sih ga dibawa susah, tapi berhubung gw melankolis banget..Sekalinya emo bawaannya stres sendiri..
Moga" gw bisa ngelupain hal" yg bner" bikin idup gw susah..Harus positive thinking nih..
Mulai ngantuk gw..saatnya tidur..
See ya!
 

Comments

Popular Posts