Uh..people, use your brain

Gw akhir" ini suka mengamati apa yg terjadi di sekitar kampus, apalagi kalo lagi nunggu dijemput, biasa gw nangkring di depan indomaret deket toko DKV..Tiap kali gw nunggu di situ, selalu ada anak HIM DKV yang nongkrong di depan toko DKV sambil ngokar..FYI, gw amat sangat benci amit" pada bau rokok..dan di sono juga banyak abang" ga jelas yg ngerokok..Rasanya gw bakal cepet mati gara" jadi perokok pasif + makan asep knalpot tiap hari deket binus..Jujur aja gw agak ngeri nunggu dijemput di situ gara" di sono mukanya muka preman semua..Oke, don't judge book by its cover..Tetep aja cover itu penilaian pertama..

Tadi gw juga ngeliat lagi hal yang aneh..tu siang puanaaassnya luar binasa sampe" semenit kena matahari aja rasanya udah kek gosong..dan saking panasnya ada orang yang ambil aer got pake pengki buat disirem"in ke jalan depan binus..Menurut gw ini dodol dan aneh..Emang orang punya kebiasaan kalo panas sirem aer ke jalan..Tapi ini pake aer got yang baunya indah nan menawan..bayangin aja kalo lagi panas" kan aernya menguap..jadilah itu nambah lagi satu bau yang kecium di tempat gw..Cuma satu hal yang gw kepikiran 'kog ini orang geblek amat yah?'..


Ada lagi satu yang bikin keki di siang bolong..ada taksi yang mau muter..dan karena jalan depan binus itu sempit, jadi itu taksi muter ambil sedikit tempat parkir indomaret buat muter..Boro" ambil, menurut gw itu cuma melenceng 1 meter dari jalan dan masih lazim buat muter..Anehnya, orang yang ngatur parkir di sono alias abang" tidak jelas tadi, teriak "Oi a***** muter di situ!"
Ya AMPUN..emang kenapa dia muter di situ?siapa suruh mobil" yang parkir di situ ngambil badan jalan juga?yang salah kan dia orang yang abang" gaje itu jadi jalanan sempit??
Rasanya pengen gw teriakin "oi dodol, lu teriak kek apa juga ga kedengeran kale, namanya juga di dalem mobil, bisa mikir ga seh lagian sapa yang salah?"
Berhubung gw takut digebukin abang" di sono mending gw mingkem aja deh..
Yak sekian penemuan 'aneh' gw di deket binus..

C ya!

Comments

Popular Posts