Everyday..just like ordinary

Udah lama banget gw post ga pake inggris..Moodnya belom ada jadi harap yg seneng inggris (kek ada aja yg demen) bersabar..
Ini postingan pertama gw pake laptop baru gw..HIDUP!!!
gw amat sangat bangga bisa mengetik di laptop sendiri(padahal beli juga bukan pake duit gw)..Pokoknya gw seneng!
Yang gw bingung,ini laptop masih baru tapi kenapa suaranya kalo dicolok headset kek chipmunk kelelep di aer?Ato kek suara alien di film" yang lagi komat kamit 'grmbl grmbl' gitu..Ditambah lagi kog baterenya cepet amat y abis?Kata temen gw mac bisa tahan 8 jem..

Oh iya, berasa ga kalo waktu tuh jalannya cepet banget skrg?jem,menit,detik selalu sama tapi rasanya jauh lebih cepet..Just my feeling maybe?Yah ga berasa udah anniversary ato lebih tepatnya freedom(?) anniversary 2 bulan..Ga penting ya yg bgini diingetin?tapi ini buat gw ngerefleksi diri aja kalo waktu itu bener" ga pernah nunggu kita..pengen rasanya tiap detik tuh dipake buat yg guna..

Satu lagi gw menemukan hal" aneh di kampus..ato lebih tepatnya cowo" aneh..dari sifatnya lah, dari ketidakjelasannya lah, bener" ANEH ato weirdo abis..ga cuma satu orang tapi hampir 80% cowo yg gw ketemuin di kampus itu ANEH..gw ga bisa cerita di sini soalnya ga enak dan gw ga mau ngata"in orang di blog gw..mau tau keanehannya?contact me
Dan ternyata semenjak masuk dkv, gw memendam kebencian(lebih tepatnya keilfeelan) terhadap cowo berambut panjang dan kek brokoli..temen gw ternyata berpikiran sama kek gw..Gw bener" ga tahan liat rambut yg kek brokoli..Oke, gw tau itu genetik tapi tolong dipotong plis -.-
Gw berkali" ngebayangin bawa cukuran rambut ke kampus trus langsung gw 'ngueeng' di rambut yg kek brokoli itu..Yak, tu rambut pasti bakal somplak..


Sekian dulu post gw, dan gw bangga postingan kali ini ga emo..gw udah dapet gelar emogirl dari temen gw gara" keseringan emo..
C u! :)

Comments

Popular Posts