Good-for-nothing

Update blog (lagi) pake bahasa indo..
Khusus hari ini updatenya bukan gara" kelamaan ga update tapi emang gara" terlalu stress ga ada orang lain (tumbal) buat gw buang stress..
Jadi hari ini entah gara" PMS yg nyebelin makanya gw moody setengah mati ato emang gw lagi error, hari ini gw netting(negative-thinking) banget..

Dimulai dari keterasingan gw di gereja..hari ini yang baru lulus, dengan kata lain angkatan gw..disuruh maju buat kek pelepasan gitu..Dan yang maju itu pengurus" semua mayoritas(Oh hell)..Pembimbingnya mungkin kenal sama smua orang yang maju di depan itu..Semua kecuali GW..
Oh emang gw ni salah satu kaum Sumi di gereja..padahal masih ada kaum Sumi laennya yang ga ikutan maju..harusnya gw bareng" mereka aja y..
(Ada yg bingung Sumi itu apa?Sbagai catetan, Sumi itu salah satu village di game FF yang isinya cuma lalet sama kecoa alias suram banget)
Akhir" ni emang gw udah bner" resmi jadi kaum Sumi sejak si Selina ke Oz..Gw duduk sama sapapun deh yg gw kenal..Kalo ga Febrian, mungkin Charlie..Dan kebetulan tadi gw jadi temen duduk cabutan si Edric yg mendadak nyasar ke korem..


Blom lagi tadi gw dibujuk sama si *piip* (nama di samarkan :p) buat ikut ke acara ultah tmen skelas gw yg seinget gw, gw cuma pernah ngobrol 2x selama kita sekelas.. Oke, awalnya gw terbujuk..bolehlah gw ikut asal gw ga jadi Sumi..ternyata eh ternyata..gw mendengar satu kalimat yg sebenernya secara ga langsung membuat gw terbayang" gw bakal jadi Sumi di situ.. Masih mending di gereja, masih ada anak ipto yg gw kenal.. di situ??emang sih, semua anak ipto, tapi anak ipto yg gw bner" ga dket (baca: sempet jadi musuh)..Oke, akhirnya gw berpikir, alone at home is better than alone in the crowd.. Pernah tau rasanya sendiri cengo kek kambing congek sementara yg laen haha hihi sama tmennya?Well, that sucks..And now, here I am alone at home with my computer ONLY..sedikit kesepian tapi apa boleh buat..gw ga mau ganggu orang yg lagi sneng" cuma gara" kesepian gw yg ga ada artinya buat orang laen..


Nah dari 2 kejadian ini gw jadi mikir.. Sejak kapan y gw jadi suka sendiri kek Sumi begini??Apa gara" gw milih" tmen?Tapi kog kayaknya gw ga ngerasa milih" tmen..
Emang, kadang ada orang yg bahkan sebelum jadi tmen, gw udah ngerasa ga 'klop' sama tu orang..Tapi bukan berarti gw jauhin orang kek gitu..Gw berusaha bertemen sama orang kek gitu tapi tetep aja hasilnya nihil..Jadi gw yg milih" ato mereka yg milih"?Ah ga ngerti deh..makin gede kog makin susah y cari temen yg bner" bae? 
Gw rasa dipikir sampe gimana juga ga bakal ketemu jawabannya..

Dah ah, kepanjangan nih postingannya..Gw balik merenung aja sambil nungguin seseorang yg sedang bersenang"


-------------------------------------------------


As time flows,
"alone" has become my friend
and "lonely" is my middle name
 it's not that it's fine being alone
Maybe life's too cruel, just like it should be..



Comments

Popular Posts