Stupidity

Berhubung ni blog isinya sedih" mulu..gw juga jadi ga enak liatnya..kali ini gw bakal ngepost 2 kebodohan yang gw temuin akhir" ini dan salah satunya kedodolan gw sendiri..Rencananya juga mau gw post di tumblr..tapi berhubung fotonya ada di hp gw dan kabel usbnya blom ketemu, gw post di sini dulu..

Yang pertama, beberapa hari lalu pas gw lagi tidur, ada bunyi *bip* dari hape gw..secara gw pasang alarm yang bunyinya *bip*..*tiririririt ririt* *tiriririt*
jadi insting gw langsung bangun trus loncat dari tempat tidur cuma denger bunyi *bip*..Herannya di hape gw jemnya masih jem 1 lewat 40 dan tanda alarm masih ada alias harusnya alarm blom nyala..keluarlah gw dari kamar dan gw matiin hape karena gw kira hapenya rusak..Pas keluar kamar gw liat jem dinding..'Loh kog jemnya sama kek jem hape gw?' 
Ternyata oh ternyata..bukan hapenya yg rusak tapi gw yang rusak..gw lupa kalo *bip* itu bunyi ada sms masuk padahal udah jelas" gw liat '1 new message'..Emang yang namanya otak 5 watt itu ga bisa dipake mikir.. 
Akhirnya dengan perasaan bodoh gw balik tidur..


Satu lagi kedodolan yg bener" aneh dan gw rasa ini bukan bodoh lagi tapi rada"..Gw baru pulang naek motor dan udah mau sampe rumah..Pas masuk gang, mendadak gw melihat ANGKOT di dalem gang..Sekali lagi itu angkot di DALEM gang..Gw emang pernah liat mobil di dalem gang soalnya tetangga gw ada yang punya mobil biar jalan sempit amit"..tapi sejak kapan yang namanya angkot M24 trayeknya pindah ke gang gw??
Dan tu angkot bikin orang" ga bisa lewat+parkir di depan rumah orang..
Emang makin hari makin aneh dunia ini..nanti gw post fotonya deh..


Dah sekian dulu update kecacadan dan kedodolan hari ini..
C ya!
 

Comments

Popular Posts