Memories are just memories

Hari ini gw pertama kalinya pergi ke Kape alias komisi pemuda di gereja gw..Selama ini gw masih nimbang" antara aktif di PO atau aktif di Kape..Abis acara Kape hari ini, akhirnya gw tetapin buat aktif di Kape..Jujur aja, ini pertama kalinya yang namanya 'fellowship' di gereja itu berasa banget..Selama ini di komisi remaja(korem) yang namanya 'fellowship' itu cuma ada di antara pengurus..That's what I called fake fellowship..Sorry, but I really do feel like that..Yap, itulah yang bikin gw memilih aktif di gereja tercinta gw yang udah gw nangkringin dari gw masih bayi..

Acara hari ini juga diadainnya di skul gw tercinta dari TK sampe SMA..dan di luar dugaan gw kangen sama masa" skolah..Jauh lebih enak masa" pake seragam dibanding kuliah..Masih bisa ketawa" sama temen di jem istirahat, ke kantin bareng", pergi bareng" kalo pulang cepet, pusing bareng" pas ada tugas..Dulu pengennya cepet" kuliah tapi sekarang pengennya balik lagi..
Dan karena tu acaranya malem, gw keinget lagi kenangan" dulu yang menurut gw so lovely(yang kejadiannya malem juga) :3

Nostalgia kek gitu emang ga bagus sih..kesannya gw ga move on dari yang dulu"..tapi menurut gw, gw ga pengen lupain soalnya buat gw, itu kenangan yg berharga banget..Like I had said, I treasured every moment with him..But memories will just remain as memories..Itu ga bakal terulang lagi, jadi ga ada gunanya dipikirin..Mending gw simpen rapet", dan suatu saat kalo gw 'reminiscing' lagi, gw bisa reminisce itu sambil ketawa"..Maybe,one day..

For now, I'll just do my best in everything I can do..Gw udah dapet nilai C kemaren, jadi gw mesti usaha lebih keras lagi..Doakan gw hahaha :D
See ya!



Today's quotes:
"When u're mad, stay mad as long as you can because once you’re not mad anymore, it hurts. It hurts like hell." - TLS
"It is said that miracle comes to those who wait"- SiWon


I still remember the feeling when the first time I saw you as my precious one and when the first time I saw you as my past..when I compare it..So different

Comments

Popular Posts