Melancholic

Cuma ada satu kata yg gambarin saat ini: pusing
Pusing sama segala"nya..sama kuliah gw, sama yg banyak cincong..smuanya bikin pusing..

Jujur aja gw pengen banget ngejer IP 4.0 tapi buat jurusan desain itu agak 'mustahil'..gw ga pengen pake kata 'mustahil' sih tapi emang susah..akhir" ini gw malah mikir kalo gw salah jurusan..Harusnya gw ambil IT ato biologi murni..Apalagi mata kuliah menggambar dengan tragedi gambar 'tahu' gw..Makin hopeless aja..
Yang gw bingung sekarang kalo IP gw ga tinggi buat apa gw kuliah?Sekarang gw cuma bisa percaya kata" 'I do my best and God do the rest'..Yang cuma bisa gw lakuin itu kerjain smua tugas semampu+sebaek"nya dan ke depannya itu gw kasih ke Tuhan aja..


Nah sekarang gw pusing lagi, gimana abis gw kuliah?Gw pengen kerja di Singapur berhubung Jakarta keknya bakal tenggelem dan macet total(menyedihkan y)..Yah alesannya bukan karena Jakarta mau kelelep aja..tapi gw pengen gitu jadi manusia yang berguna dikit..I'm sick of being mediocre..Gw bingung sekarang apa itu bisa bener" terwujud..
Doain aja bisa..gw juga lagi bergumul sekarang sama yang begini..pertama kalinya gw bingung sama masa depan gw sendiri..Gw percaya yang namanya 'fate' itu ada ditentuin Tuhan..Gimanapun juga kan manusia cuma bisa sebatas berencana..


Sekarang gw lagi mode 'melankolis'..Ini gara" gw dipaksa OL FB..tangan gw bandel jadi yah..sisanya gw udah males ceritain..Langsung gw merenung lagi kenapa semua mesti jadi begini dsb,dst,dll..Tapi mau gimana lagi?Semua udah lewat..semua udah rusak..rusak gara" sesuatu yg menurut gw 'konyol'..Ah udah lah ga usah dibahas..Akhir" ini malah gw ngerasa mulai gila karena udah sampe mikir pengen ada orang yg bunuh gw aja..coz sakit banget rasanya..Keknya emang sayang yg berlebihan itu ga bagus y T___T
Hari ini gw juga ketemu temen Elokuensi gw yang bahkan gw udah lupa mukanya..emang dunia itu sempit tapi juga luas..
Gw bahkan pengen ketemu si 'anu'(panggilan versi Visien) tapi ga pernah tuh ketemu..Di kampus gw ketemu si Edmond, Edbert, Icha, dll yang bahkan harinya beda..tapi si 'anu'?boro"..
Emang keknya Tuhan tau gw ga bakal kuat ketemu dy..hahaha thx God :)


Udah hari ini segitu aja..sementara gw masih harus gambar di sketchbook A4 gw..mati ide..


Today's quote:
Sometimes this world is both small and big for us..We meet whom we unexpected to meet but we don’t even run into the person we want to see -- everainz
This feeling is my treasure..But I have to let go all of it..bit by bit..Do you know how it feels to THRASH a treasure? -- everainz

Comments

Popular Posts