Stress..no other word for it

Sesuai sama judulnya, kali ini gw stress!!
Bukan stress sama yg aneh" kek yg kemaren(tapi boong juga sih kalo ga mikirin sm sekali),yang kali ini gara" sesuatu yang namanya TUGAS..
ya amfun ini tugas tiap mata kuliah selalu ada..dan tiap minggu abis dikumpul nambah lagi sebiji..Tugasnya kek impossible gitu..sesuatu yg jujur aja ga pernah gw coba sebelumnya..aneh" dah..
Dan sekarang pukul 12 tengah malem..mau tidur tapi dilema sama tugas komputer grafis..Capek tapi apa boleh buat..kadang gw brasa salah jurusan T___T

Ah satu lagi penyakit gw slaen males yang akhir" nongol..sindrom 'bengong'..ya apalagi selaen bengong yg dulu"..Sekarang untungnya itu tiap tidur ga sampe kebawa mimpi..kalo dulu tiap hari mungkin sekarang cuma sminggu skali..Tapi bener" gw pengen ilangin ini sindrom bengong..Bayangin aja tiap kali gw lagi ketawa haha hihi trus mendadak *tuing* ga ada apa" langsung kebayang..Otomatis gw brenti ketawa trus bengong..Mau diajak ngomong juga ga fokus sama sekali..Lebih parahnya lagi tiap kali bangun tidur pasti kepikiran tu orang dan sebelum tidur kepikiran juga..Kadang gw mikir, sampe kapan y gw begini?Ya mungkin ini efek samping dari terlalu sayang sama orang..Jadi buat u pada yg ngebaca ini, jangan pernah sayang berlebihan sama orang..Mungkin aneh kedengerannya tapi believe it, it's true..
Yah,entah gw yg bego karena kalo udah bener" sayang susah lepasnya ato emang gimana gw ga ngerti d..Semoga aja gw udah kapok terlalu sayang sama orang..

Gw mau tidur aja berhubung besok jem stngah 7 mau ambil darah (wth kan)..
See you :)

Today's quote
You may be out of my sight... but never out of my mind -Anonymous
Whats the point in second chances when people will never change?-TLS
There's always a person in our life that we just CAN'T hate, no matter what h/she did and no matter how hard we tried. -Yasmin
If something’s meant to happen, it will happen.. Right time, right person, and for the best reason. -Aristotle 

 

Comments

Popular Posts