Tired of tears..

Hem..gw jadi inget tmen gw ada yg bilang kalo baca blog gw ga enak soalnya kesannya sedih gitu..Bukan berarti idup gw suram bgitu tapi emang tiap kali gw update blog itu kebanyakan kalo gw lagi sedih + ga ada tempat curhat..
Kalo lagi seneng malah gw lupa sama blog (kasian amat y ni blog kayak tmpat sampah) wkwkwk..
Yah intinya nge-blog itu seenggaknya bisa ngebuang stres gw..

Kali ini juga sama..nge-blog buat buang stres..
tapi jujur aja gw ga tau apa yg mau gw tulis saking pusingnya ~___~
gw tulis singkat padat dan jelas :

Where are u when I need u?
Don't u care at all?
Every night I fall asleep so late because I wet my pillow with my tears..
All I feel right now is loneliness..
It's as if I'm not needed anymore :(

But even when I feel that way..I love you still~
Through all those pains my feelings never change..weird huh? 


Comments

Popular Posts