Short notice

Sekarang gw bingung..ini blog gw ato apa sih? ~___~
Mungkin perlu gw jelasin kali ya..yg bikin ni blog gw, jadi isi dari ni blog juga hasil pemikiran gw+perasaan gw..
gw ga ngerti kalo ada orang yg ga seneng sama apa yg gw tulis di sini..gw ga pernah ngata"in orang apalagi pake kata" kasar di sini..
ya sejauh ini untungnya blom ada yg protes sama isinya..tapi karena gw "melihat" ato lebih tepatnya "ngebaca" tanda" ada yang ga seneng..makanya gw kasih tau sekarang..
Jujur aja gw makin males ngeblog karena ga bebas rasanya..kek postingan gw tuh ujian essay yg kalo salah langsung diomelin..
Jadi buat yg merasa tersinggung gw minta maaf aja deh..tapi jujur aja gw sama sekali ga ngerasa salah..mungkin ada yg mau kasih tau terang"an salah gw?lebih enak begitu daripada kek diem" marah..

Ada yg pengen tau knapa gw ngerasa bgini?silahkan hubungin gw~(tuh kan ini aja udah ga bebas)
Thx yg udah mau baca blog gw :)

Comments

Popular Posts