Now I know..

Kembali lagi dgn gw dan postingan gw yg membosankan(maap yah klo membosankan..)
Hari ini gw menerima kenyataan pahit klo ternyata orang yang dulu amat sangat gw sayang(and even now,actually) bner" orang yg sngat..apa y..KETERLALUAN(ni bahasa diperhalusnya..gw ga mau ngomong kata2 kotor di blog..)
Mata gw bner" dibuka..klo ternyata gw itu dipermainkan..entahlah dipermainkan bneran ato ga..tmen gw bilang jangan negative thinking dlu..tapi cuma itu yg bisa gw pikirin..klo gw itu dipermainkan..Were all your words of love just a bullshit??If so, why did you confess to me in the first place??Now I know you are no different than those men..
Manusia dengan mudahnya berkata" hal yang indah ketika mereka bahagia..tapi dengan sangat mudahnya menyakiti orang ketika hal yang sebaliknya terjadi..selfish isn't it?

Masih ada pergumulan satu lagi..nilai gw bner" jatoh..ngeliat angka 50 di kertas ulangan gw..Ga masalah sebenernya nilai yang jelek,karena emang itu kecerobohan gw sndiri..apa yang paling ga bisa gw terima itu, orang yang nyontek nilainya JAUH lebih bagus dibanding gw yg blajar..murni ga nyontek..
Jujur aja,gw dan temen" gw yg blajar udah bner" stngah mati..merasa GA ADIL..
Bner" ni cobaan buat gw..tp prinsip gw udah tetap..'No cheating till the end'
Ada satu ayat alkitab yg gw lupa dari mana tp bunyinya kira-kira "Hendaklah kamu berbeda dari dunia"
Yep..gw yakin apa yg gw pertahanin saat ini ga akan sia" suatu saat nanti..

Ada satu lagu di yg bner" inspire gw..yg judulnya Sebutir Pasir Menjadi Mutiara
Kira" sepotong liriknya kayak gini:
"Kau bentukku sempurna..
Indah pada waktunya..
Walau sakit..Namun s'nang akhirnya..
Sebutir pasir pun menjadi mutiara.."

Thanks God for opening my eyes..
All these time I keep questioning You 'Why?'
But You really do know what is the best for me..
I do the right thing by placing my hope and faith in You..

-----------------------------------------------------------------

Comments

  1. 正直な人間は最後まできっと幸せの事をもれる、そして人間たちはお前の事きっと信じる。だから、正直な人間のことはあきらめない、がんばって!!

    there's a time when you harvest what you sow, don't worry about that if you want to harvest for happiness.

    gpp kan menderita dulu senang belakangan? wlo yg lu liat ky gt, tp lu ttp bisa dpt hal yang bagus di masa depan.

    (ngmg2 yg bhs jepang artinya beda loh. ^^)

    ReplyDelete
  2. wkwkwk bner tuh..biar gw dimaki" gara" gituan tp ntar juga ada balesannya..sekarang sih diem aj..
    otw to google translate
    wkwkkwkw

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts