Final Battle--UAN

UAN akhirnya tiba juga..hoek dah..
Angkatan gw adalah(kayaknya)angkatan terakhir yang dijejelin UAN sama pemerintah..Oh enaknya kalian yang terlambat lahir setahun..
Hari ni hari pertama UAN dan smuanya (agak) kocar kacir..mulai dari gw bingung boleh bawa tisu apa kaga ke ruang ujian..sampe ada yang salah itemin nama lah..
Dan tiap UAN gw mendadak benci sama nama gw sndiri..knp??Capek bok,ngitemin nama gw sndiri 16 huruf(napa nama gw ga 'Ani' ato 'Siti' aja coba)..blom lagi meja tuh ga ada yang beres..bergerigi smua mejanya..Ipeka oh ipeka yang ga modal..AC doank diganti tapi meja kaga..
Yang untungnya kayaknya gw hoki dapet soal tipe B gara" lbih gampang(katanya sih,ga tau loh)..Moga" aja ga kejadian aneh"..salah" ga lulus ga lucu juga -___-"

Tar abis UAN ada ujian ini,ujian itu..sibuk deh..trus liburrrr..nah masalahnya ni liburan mau diapain y?Maunya pengen ngerjain yang guna gitu..
tapi apa?Sampe sekarang gw juga blom tau..
Yang gw tau liburan itu masa penantian gw wkwkwk..
intinya masa depan love life gw dipertaruhkan di situ..Ada smacem rencana gitu lah wkwkwk..Bukan rencana juga sih,tapi..
Yah susah diomongin ~_____~
klo udah ada hasilnya baru dicritain lagi d wkwkwk..itu juga klo ada

-----------------------------------------------------------
I wish I could turn back time..
And stop it at the happiest moment of my life..

Comments

Popular Posts