Wounds will be healed,but the scars will still be there..

Makin hari idup ni makin aneh..kmaren" gw brantem sama mantan gw gr" status gw di fb yang (katanya)kontroversial(?)..Yah..setelah maki"an di fb,dan jujur aja gw ga tenang apalagi fb gw dan msn gw juga diblok sama dy..Oalah,entah siapa yang salah??Duh,ga mau bahas ini lagi..Hari Sabtu gw minta maaf dan kembali mendapat makian..Gw simpen dah tuh sms biar gw bisa jadi orang yg lebih baek..Pokoknya selama 2 hari itu *mode mata panda:on*..Dan tiba" minggu paginya fb gw dan msn gw udah ga diblok lagi(loh?)..Gw terheran seheran"nya..dan malamnya smua tu masalah terselesaikan dengan cara yg gw ga mau kasih tau wkwkwk..biarkan saja itu gw simpan di hati gw..
Tapi kog gw brasa digantung y?Lagi" digantung..udah kayak kaos kaki yg udah dipake sebulan trus dicuci aja y..Agh,bukan kek gitu tapi pokoknya y brasa aneh aja gt?ga ada kepastian..

Dan dari kjadian ini gw amat sangat blajar..blajar klo tnyata orang itu berbeda"..gw ga nyangka aja ada cwo yg bisa ngomong kasar ke cwe..Jujur sakitnya stngah mati pas gw dimaki"..Remember boys,girls use feelings..

Post kali ini mungkin cuma sampe sini doank..udah ga tau lagi mau crita apa..(ga kreatif sih XD)

---------------------------------------------------------------------
It's true that I love you
But it's wrong to use my feeling as a bait..
Don't give me false hope..
coz I want to move on..

Comments

Popular Posts