Don't confuse my feelings

Sodara"..~
ternyata yg namanya cinta itu jatuh dan bangun..
brapa kalipun gw kira gw udah ga peduli lagi sama dy,
brapa kalipun gw kira gw udah ga bakal sedih lagi gara" dy..
ternyata itu salah..
Gw tau ini tuh ga gampang..
buat lupain orang itu bner" setengah mati..
gw yakin dia gampang lupain gw,tapi ga segampang itu buat gw..
apalagi akhir" ni klo dia sms ada kata" 'say' ato 'yank'
gw tau itu cuma buat "tease"(sori ga tau b.indonya apa) gw
tapi itu bner" ngaduk" prasaan gw,
gw udah mantep mau bner" lupain dy..eh malah ngarep lagi..
somebody help me..
jgn bkin gw ngarep klo emang u ga bner" sayang sm gw..
If you want me,you have to love me more than your freedom..

Blom lagi ada masalah lapor"an ke guru soal nyontek menyontek..
emang gw tau kita ga suka,tp bisa ga biarin aja??toh dosa juga dosa mereka..
ga usah kepo" pake lapor guru d..yg ada kita yg kena..
bkin gw pusing aja..
gw tau mreka salah,tapi klo dicramahin mreka ga sadar juga trus mau apa?
mau u lempar ke laut??Impossible kid..

Campur aduk skrg prasaan gw..
dah ah ga mau tau lagi..
gw bingung..

------------------------------------------------
if you want to love me,love me forever..
if you want to break my heart,break it all..

Comments

Popular Posts