And here I am now..At the bottom of the wheel..

Update di sore yang puanasss..
Sementara gw masih bergumul dengan hati gw dan bebannya yang masih blum beres..(baca postingan sbelumnya)..di sini gw dapet penghiburan dari tmen gw yg udah lama ga ktemu wkwk..tq bwat mewe yahhh..(namanya Rachel tp dlu pas di tmpat les mandarin dipanggilnya mewe wkwk) udah tmenin gw ngobrol sore" hahaha..jadi penghiburan tersendiri :)

Ga ada topik jadi gw crita game yg skrg gw lagi maenin aj y wkwk..
Gw lagi maen HKO alias Hello Kitty Online..mau ktawa?silahkan..
Ni game adalah game tercacat yang pernah gw maenin..knp?lawan musuh ga dpt exp, tp nyabut"in rumput baru bs naek lvl(maca oloh...)
Baru maen aja gw udah tau ni ratingnya 13 tahun ke bawah x y..Y seenggaknya itu hal yg bagus dr ni game..cocok bwat anak" wkwk..

Soal skul??Hari ini sekelas dipusingkan dengan pribahasa yg indah dari guru kimia kita tercinta..Persoalannya dimulai dari hari ini yg katanya kita mau ulangan(sekedar info, ni ulangan uda ditunda sbulan lbih ada x)..Tmen skelas gw tnya ke gurunya lewat sms
"Pak jadi ulangan ga bsk?"
Dan dijawab dengan pribahasa indah "Kemungkinannya besar, seperti ikan di laut"
WTF???!
Dan tnyata hari ini....*eng ing eng*..ga masuk dy..
Batal dah tuh ulangan..klo dipikir" ikan di laut kan kecil y..gimana sih ni guru..

Yap itu lah hari gw untuk hari ini..bsk ada TO mandarin dan bio(lagi)

Moga" persoalan gw bs beres satu"..termasuk persoalan di hati gw :)
Tuhan pasti kasih yg terbaik bwat gw..
Roda terus berputar..
Skrg gw terpuruk tapi ada saatnya gw akan naik ke atas dan tunggu lah saatnya~

Comments

  1. Gw tau dulu lu perna diatas..
    hahaha remember the past

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts