Heart's remedies

Night time~
Hohoho..hari ini gw udah ckup bersenang" HHC(singkatan dari Hani's House Club wkwk)..Mulai dari tadi pagi nunggu di skolah kayak sapi ompong..Bkin rusuh di mobil Hani sambil ngata"in orang mulai dari tmen di skola sampe abang" di pinggir jalan sampe mantan gw jg kena(jgn ditiru y anak")
Entah kenapa jadi lega sdikit coz pada bilang klo dy tu rada" wkwk(loh??yg ini juga jgn ditiru y)..Trus dilanjutin dengan acara obok2-serbu-habiskan-makanan-dan-snack-apapun-di-rumah-hani..Yep,ini kebiasaan kita orang kalo ke rumah Hani..Berhubung besok sincia dan di rumah Hani makanan numpuk tapi ga ada makanin..bukannya sayang klo ga ada yang abisin???wkwkwkwk..Mulai dari coklat,nastar,sampe snack dari aussie yg entah gw lupa namanya dan diperebutkan sama tmen" gw..kita babat smua..
Tidak lupa kita ngobok" kamar sampe lampu kamar itu miring gr" ditabrak Edric..kayak orang gila+foto2 pake sgala aksesorisnya Hani..Klo gw inget" lagi skrg..gw brasa kyk bner" orang gila -____-"

Udah lama juga ga maen" kayak gini..Stress mulu c akhir" ni bawaannya..padahal Selasa entah ada tugas apa yang numpuk..gw tau banyak tapi gw ga peduli wkwkwk..
Yang penting besok......serbu angpao!!!!Sapa sih yang ga semangat dapet duit??Bodo amat dah sama valentine wkwkwk..Rencananya mau bkin puding tapi mana keburu neh kalo Selasa dan Rabu TO menanti..Sori my phrenz,kliatannya taun ini pun anda" kebagian coklat supermarket wkwkwkwk..

Sedih juga y tnyata taun ini pun lewatin valentine dalam status "single"(baca: sendiri)..It's not like I can do anything about it either..Yah,tapi sapa tau kalo taun depan ada yang tmenin gw valentine???Who knows hohoho :p

Berhubung hari ini udah ngata"in orang dan jujur aja gw baru tau fakta baru klo ngata"in orang bkin hati lega wkwk(maap y dri wkwk,it's just that they can't accept u)..Seengganya hari ini gw ga bakal ngerasa sedih..Cuma kpikiran tugas yg numpuk di depat mata..Aghhh!!!!Cepatlah ujian trus libur..

Udah jem 10 jadi kudu bkin PR Matematika(MATEmatika meMATIKAn)
Saatnya kabur dari dpan komputerrrrr......

Comments

Popular Posts