Those feelings never change..

Sabtu pagi dikejutkan dengan meninggalnya 3 anak ipeka tomang sekolah kita tercintah(ohok") karena kecelakaan..Dan smuanya anak kelas 11..Udah pagi" adem" eh malah dapet brita ginian..Sumpah gw mrinding dari atas sampe bawah -____-"
Tnyata kita emang ga tau kapan idup kita bakal brakhir..cpet banget..bukan cuma kali ini,tapi dlu tmen" gw juga udah dipanggil Tuhan..(I miss u Ivan)
mungkin klo gw yg meninggal gw bakal protes "kenapa gw??gw kan juga masih mau idup??"
Yah mau gimana lagi..kita cuma bisa jalanin idup aja sebae"nya sekarang(bae" tp kog nilai ancur smua)..
Ditambah lagi ada satu korban yg slamat tp cwonya meninggal..gw mkir..klo gw jadi dia,gimana gw mesti ngadepin idup??Now I know that my pain is nothing to her..At least thanks God for making me realize this..

Karena sekarang gw mesti optimis,gw cuma pgen satu: gebetan baru!! Gw pgen bisa melupakan segala"nyaaa..biarpun dy udah bkin gw ilfeel dan jujur barometer ilfeel gw udah hampir mentok gr" ngeliat dy tnyata *err..how should I say this*..
yah bgitu d sulit diungkapkan kata"..tp biarpun gitu gw masih sayang sama dy(stupid aren't I?)..Makanya skrg butuh gebetan baru ni wkwkwk..apalagi tar di binus banyak cwo cakep *__*

Dari kmaren gw juga pengen nonton melepas stress tp tnyata ga ada yang bisa tmenin..apa boleh buat..gw kembali ke kursi kehormatan gw di depan komputer..Agh pgen jalan"!!Padahal ga tau d gw masih sanggup ke TA ato kaga..coz too many memories there..
Dan skrg gw lagi dalam keadaan kelaperan dan kepanasan..dan bingung karena blom bkin tugas..(hobi baru numpukin tugas)
jangan ditiru y anak"..wkwk..

--------------------------------------------------------------------------
While we are here..we know that our life is nothing..just a dust in front of The Creator..Treasure your life, as it is a gift from God..
Many want to live,but they just can't..
Love people who are beside you,cherish them..
For we never know when and how God will call us back to his side..

Cao~

Comments

  1. ternyata apaan tuh ?
    maho kah ?

    walau byk memories di sana tetep aja mesti pergi
    life must go on
    not stuck on the middle and died without any meaning
    numpukin tgs mah hobi byk org
    wktnya buat presentation slide >.<

    ReplyDelete
  2. pokoknya yg bkin cwe" bilang "ih kog kyk gitu" ato "najis" wkwkwk..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts