Remember those days..the day my pride was stepped on..

Sudah malam..ikan bobo~
tp kog gw blom bobo -____-"
pgen tidur c..tp lagi males berhubung besok quiz mat..dan ebadnya gw blajar seadanya..alias pasrah dan memilih untuk online wkwkwk..

Akhir" ini sadar ato ga kog makin bnyak y status di fb yg tulisannya "Agh knp jadi bgini" ato sjenisnya lah..tnyata gw sadar bukan cuma gw doank yg mrana di dunia wkwkwk..
Brasa agak lega gw..(lega di atas penderitaan org..jaad bgt y gw)..Ga lah,bukan lega macem itu tp lega aj coz gw tnyata ga sndirian yg tiap hari pusing" mkirin ini itu wkwk..emosi gw naeeeeeeeekkkk...trus *jgerrrr* turun lagiii..trus naekkkk lagi..
Bisa gila nih lama" naek turun mlu..(maap yah namanya jg cwe)

Agh bingung mau nulis apa..ga ada yg mnarik c di skul..makin padat c iy..apa tuh hari Jumat TO bio+fisika+ulangan agama???yang ada = gila *__*

Makin susah aja y makin hari idup..giliran udah sneng ujung"nya jatoh..trus naek..jatoh lagi..kadang gw mkir ga guna kita naek cuma buat jatoh..tp yah roda terus berputarrr..Hari ini juga gw masih di bawah..kpan y ke atasnya..
Hari ini juga gw kpikiran dan gawatnya makin sering bngong kyk sapi ompong..
bngongin apa??u know what lah~

I'm thinking about those lovely days..
About how that person changed so much in a short time..
How he stepped on my feelings and pride..
And how much he had hurt me..
Harusnya gw udah ga mkirin ginian lg..tp butuh waktu aja sampe gw ngelupain smua ini..smentara dy bersenang-senang(baca: riang gembira amat sangat sukacita menikmati hidup) tanpa gw..Antara kesel dan keqi jg..

Aghh mkirin ginian ga ada abis"nya..
mending tidur aja d siap" kuis mat bsk wkwk..(pdhl tadi udah dianggep ga ada kuisnya)
Caoooooo~

Comments

Popular Posts