My broken poker face..

Sekarang gw agak sneng coz gw masuk ke satu masa yg gw sebut..masa MATI RASA..namanya aneh??maklum y gw ga kreatif..
knp mati rasa?coz skrg biarpun gw ngeliat dy ktawa" atopun dy ngobrol sama gw..gw ga brasa apa"..biarpun dia nempel" sama toa paling gede di skul juga gw anehnya ga brasa apa"..tp bukan brarti gw udah ngelupain dia..yep,gw masih sayang jujur aja c..tp entah knp passion gw buat dia udah ga ada..

Gw mkir bagus juga y klo kayak gini,gw ga bakal ngerasa sakit ati ato apapun itu namanya..tp ternyata SALAH..SALAH!skali lagi salah besar sodara" ~____~
Gw ga semati rasa itu..buktinya dari kmaren..gw keinget yang dlu" lagi..hari ni juga gitu..gw entah kenapa kangen aja..pnasaran gitu dy lagi ngapain ato apa..
Oalahhhhhhhhh tnyata ga sgampang itu ngelupain oranggg..yg bkin gw ksel c sbnernya bukan gara" gw ga bisa lupain dy, tapi gara" dy ga ngerasain apa yg gw rasain..enak kan dia?smentara gw harus jatoh bangun sama emosi dan perasaan gw sndiri..Okelah,gw tau prinsip dy "sayang ga harus memiliki"..emang ada bnernya,tp yang paling bner itu "sayang harus ditunjukkin"..klo ga bisa gila nih kayak gw..
Pkoknya gw harus yakin kalo ada yg lbih baek dari dy..klo Tuhan bakal ngasih yg lebih sayang dan bisa ngehargain gw drpd dy..mungkin itu yg bisa gw lakuin saat ini..

He's near but yet so far..~

Ganti topik..skrg kompu gw ada antivirus yg bagus..saking bagusnya..sampe" program di komputer gw yg formatnya .exe diapus smua karena dianggep virus..termasuk IE,MSN,YM,Adobe,Windows media player dan kawan"nya..Antivirus cacad ni..ga bisa ngebedain yg mana program yang mana virus..akhirnya gw install ulang sebiji demi sebiji program yang udah diapus..What a pain..

Yah sgitu aja x ya yg bisa dicritain hari ini..
-------------------------------------------------------------
I won't let this pain overwhelm my heart..
though I don't know how and when this pain will be subsided..
I always pray for that day to come..
For my precious one that's it..

Comments

  1. nobody's perfect? ud biasa itu mah.
    hmmmm, ap ya kt yg bgs bwt lu. don't ever give up? lebih biasa lagi.
    hmmmmmmmmm. mgkn ini.

    you become what you choose. don't just choose something with your heart, but also use your logic sometimes.

    sori klo ing gw jlek. oh iy 1 lagi.








    jgn sebut gw maniak!!! XD

    ReplyDelete
  2. Hmm at least you just know what I feel all the time..
    Fortunately, now I'm not =p

    ReplyDelete
  3. make antivirus apaan ?
    klo antivirus pake bitdefender, kaspersky, NOD, webroot ato norton

    obat mujarab untuk masalah di atas:
    1liter baygon
    200ml syrup orange

    ReplyDelete
  4. @andrew
    mencoba membuka luka lama ni??wkwkwk
    @om mesum
    pake norton 2010 internet security
    baygon??ogah wkwkwk..mau orange baunya ttp aj baygon

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts