Holiday o holiday~

Blog gw sepi amat y..ga ada orang yg nongol gitu..kasih comment kek..ato emang ga ada yg baca??Ah nasib"..
Biarlah ga ada yang baca..yang penting ni blog bisa jadi record of my lifetime..sapa tau aja gitu kalo udah nenek" bisa dibuka lagi trus dibaca ulang?Mimpi yang kepanjangan..

Hm..kata tmen gw, abis gw balikan, muka gw lebih berseri"(?)
Bingung juga dibilang gitu..tapi emang berasa sih..keknya plong aja hati gw..jadi sering senyum" sendiri..tapi tenang,gw blom gila kog~
Malah dulu waktu gw baru putus, temen" gw komentar..
"Lu tuh auranya suram dulu"
"Lu suka mondar mandir di depan kelas sambil bengong"
aura suram??mungkin..tapi gw ga pernah berasa mondar mandir sambil bengong!Emang dlu udah mau gila kali ya gw..
Yah..whatever..sekarang my one and only wish itu supaya semuanya lancar..ga ancur lagi kek dlu..Aminnnnn


Kmaren" gw bilang klo gw ga ada kerjaan kan?dipikir" itu salah juga gw ngomong gitu..lha orang 2 hari skali pasti gw pergi jalan"..entah ke mana gitu,ada aja jalannya --"
Alhasil dompet gw bocor..duit yang ada di dompet gw banyak, tapi yang gambarnya si abang Pattimura lagi karaokean(coba lipet uang seribuan bagian bawah yang pegangan pedangnya,pasti kliatan kek mic)..
Yak,udah kek tukang parkir aja gw, isi dompet tebel tapi ceceng smua..
Gw sudah bertekad ga bakal jalan" lagi sampe saatnya ke Bali..
Yeahh! minggu depan ke Bali!


-----------------------------------------------------
I hope this time, my happiness lasts till the end of time..
Please, don't rob away my happiness from me..
Cause I want to keep smiling 

Comments

Popular Posts