After farewell

Akhir" ni blom update blog y..cape sih entah kenapa ~___~
Oke,3 hari yang lalu gw baru pulang dari perpisahan ke bali..Yeah bali!! Pertama kali dan emang bner" ga nyesel..kalopun ada yang mesti disesalin, itu cuma gara" tour yang amat dodol..Smua orang spendapat,seandainya perpisahan ditanganin sama tour lain,pasti ga bakal ancur..

Knapa ancur?panjang critanya..ni crita satu"
Baru 10 menit menginjak Bali, ternyata oh ternyata bagasi kita(ga smua sih) ketinggalan di Jakarta..What the?! Trus ngomongnya enak banget "tar dianterin pas next flight ato ga next flightnya lagi." Dan jadilah gw sm tmen" gw terluntang lantung ga bisa mandi..Bgitu bagasinya sampe,mesti kita bawa SENDIRI ke lantai 2..imagine that
Yang kedua,jadwal kita diubah seenak jidat..mau ke sini ke situ tapi diilangin smua..mesti bayar tiket pantainya si TS(ga enak disbutin,tar gw kena UU ITE kan kaco) sebesar 50k..makanannya muahal sekaleeee..
Tour guidenya parah pula..masa ngomong 'fvck' seenak jidat..blom lagi nyolot abis..lulusan pariwisata mana tuh kek gitu??amfun..
Apalagi y??terlalu banyak buat dicritain ga bakal ada habisnya..but after all I have fun :D


Dan hari ini ada sesuatu yg mungkin bakal gw inget seumur idup..ga mau disebutin deh..mending simpen sndiri wkwkwk..


-----------------------------------------

I hope my happiness lasts
but nothing lasts forever..
so I'll be grateful for today and hope for Your guidance tomorrow 



Comments

Popular Posts