May

Bulan Mei udah mau abis..sebentar lagi pertengahan taun 2011 juga bakal berakhir..Damn, why does time fly so fast. Okeh, Mei itu bulan yg cukup menyenangkan buat gw, banyak keajaiban" aneh yg terjadi(misalnya nilai gw yg C berderet mendadak jadi A) dan gw tiba" keinget promosi oreo yang ceban dapet 2 trus voucher slurpee yg buy 1 get 1 smuanya berakhir tanggal 31 Mei(wth kaga ada hubungannya).

Yang hari ini gw mau ceritain itu soal 2 encounter di kampus. Yang pertama itu dosen fotografi gw yg sebetulnya dosen pengganti, tapi annoyingnya setengah mati. Cuma satu dua kalimat yang dia keluarin, dan gw langsung tau kalo dia tipe offender. Bener" ngomong ga pake filter(lebih tpatnya ga dipikir dulu) dan nyindir luar biasa. 
Gw juga mirip sama ni dosen, bedanya gw masih mikir dan ga pake nyindir tapi to the point. Kadang ngeri juga gw bisa baca orang segitu cepetnya, hasil didikan dari dulu buat ga gampang percaya sama orang lain, jadi kalo ketemu orang macem apapun gw liat dulu orangnya kek apa. Jujur aja selama ni dosen ada di depan muka gw, gw bner" nahan diri buat nanya 'Pak,ada ga sih yang ngomong ke bapak kalo bapak tuh tipe yg menyakiti orang laen?' Ugh..tapi gw ga mau nasib gw berakhir di ruang akademis gara" ngomong kek gitu.

Kasus yang kedua, gw diwawancarai sama orang dari kampus yg ngurus" acara buat penerimaan mahasiswa baru. Intinya gw harus diseleksi dulu supaya bisa jadi senior yg ngebimbing tu mahasiswa lah. Dan yang ini kebalikan, gw bner" dibaca sama tu orang. Dia langsung bilang 'Kamu orangnya ga pedean ya.' JLEBBB..nyebelin sih,tapi bner -____-"
Gw pengen banget ngebaca sifat tu orang buat bales dendam wakakaka. Tapi berhubung gw yang dicerca pertanyaan, gw ga bisa liat dah tu orang kek apa. Yang gw bisa simpulin sih keknya itu orang lulusan psikologi.

Satu lagi kejadian yang banyak terjadi akhir" ini, bunga" cinta bermekaran di mana". Tiap kali gw buka fb, pasti ada 'blabla is in relationship with bloblo'. Oh bahagianya mereka. Yah jadi single ga jelek" amat sih, seenggaknya gw ga sesetres temen gw yg menggalau ria di twitter dan tumblr. Kek super stres gitu tiap kali brantem. Kalo gw pikir", gw hampir lupa rasanya suka sama orang tuh kek apa, rasanya stres kalo lagi brantem tuh kek apa, rasanya seneng setengah mati tuh kek apa. Kayak apa yg udah gw laluin taun lalu(taun super suram) itu cuma mimpi. Bingung gw, bisa ya sesuatu yg 'precious' itu brubah cuma dalam waktu beberapa bulan. What an irony..
Mungkin lirik lagu yg gw denger betul juga "It feels like yesterday, but yesterday is already distant" 

Ah cukup dah soal bginian, soal suka"an itu urusan belakangan, mungkin nanti bakal nongol satu orang normal(?) di kampus yg bisa bikin gw suka sama dia. Maybe..just maybe

Comments

Popular Posts