Just my thought

Di umur gw yg masih 18 taun ini, gw bingung. Gw bingung kenapa makin hari gw makin galau. Aneh bner" aneh. Tiap hari gw ga berenti"nya mikir ini, mikir itu, introspeksi, dll dsb dst. Dan sebenernya gw juga ga tau mau ngepost apa hari ini. Terlalu banyak yg mau gw tumpahin.
Dan topik yg mau gw bahas hari ini (udah kek plajaran aja) ada 2.

Yang pertama itu soal musik. Bingung ga sih kenapa orang bisa brantem gara" musik?Kenapa ada orang yg nge'bash' artis laen cuma gara" ga suka? Paling gampang gw contohin, gw suka kpop. Gw akuin dulu sblum suka kpop, gw merasa orang yg suka itu aneh, kenapa bisa ngebet sgitunya? Tapi setelah gw suka, gw tau alesannya kalo orang itu suka sama satu musik ato artis karena berbagai macem hal, banyak deh pokoknya. Heran ga kenapa bi*ber bisa populer gila? Gw ga suka dia, tapi gw akuin dia tu berbakat dan bisa nyanyi. Biarpun gw ga suka, gw ga kurang kerjaan ngata"in dia di twitter lah, fb lah. Itu hak orang mau suka ato ga, berhubung musik itu RELATIF. Itu makanya lagu sealay apapun di indo masih bisa laku,heran ya?sama, gw juga.

Jadi plis deh, yang mau gw sampein itu,WESTERN MUSIC ISN'T GOD. Like seriously, stop thinking someone who likes jpop or kpop is a freak. Lu boleh dah anggep orang itu freak kalo itu orang udah kelewatan sampe ngedewa"in trus ngeliatin foto idolanya 24 jam seminggu. Gw ngepost ini karena gw udah muak, liat orang yg nganggep musik bule itu dewa. Gw tau musik amrik itu bagus, tapi sbagian besar itu bukan selera gw. Dan kalo gw kpop freak, lu western music freak, ga beda kan?at least di mata gw bgitu. 

Kenapa gw ngepost gini?karena gw udah super kesel sama kejadian di tempat karaoke dan karena gw tau alesan dibalik orang memaki" satu sama laen cuma karena selera musik itu beda. Artis yg gw denger lagunya itu jauh berlipet" bisa nyanyi dibanding lu tau?Oke, cukup marah"nya, lanjut ke topik ke dua.

Yang bikin galau lagi, masih soal nilai gw. Gw selalu mikir, kalo yg namanya hasil itu ga menentukan segalanya. Nah entah ini pemikiran hasil usaha gw untuk menghibur diri sendiri ato apa gw ga tau. Gw kesel aja kenapa nilai gw segitu" aja, seakan" gw salah jurusan. Tapi blog tmen ngingetin gw lagi kalo gw msti bersyukur. Masih banyak yang lebih males daripada gw, yang ga ngehargain duit ortunya, yg menghalalkan segala cara dalam tugas, dll. Gw udah usaha sebisa mungkin pas gw ngerjain tugas. Kenapa hasilnya gitu" aja jujur gw ga tau. Mungkin emang skill gw ga sejago yg laen? Tapi yg pasti gw masuk jurusan ni pasti ada alesannya. Ga mungkin kan Tuhan maen taro gw gitu aja *plek* di jurusan ngasal. Seenggaknya gw masih bisa blajar, itu aja udah bagus.

Mungkin nanti bakal ada rencana laen buat gw? Ato mungkin suatu hari bakal ada yg ngehargain karya gw? Entahlah, gw pusing. I'll just be myself. Even when you have a great achievement, it doesn't make you a decent person. I'm grateful that I'm not blinded by the so-called prestige that some of my friends aim for. Even forgetting the reason why they did that.

Comments

Popular Posts