Bad Day

Hari ini kok gw berasa sial banget y?
Dimulai dari siang bolong gw ke skolah buat ambil yearbook. Gw tau manusia tuh emang kebiasaan jelek ngaret ke mana" jadi gw sengaja telat setengah jem biar bisa ambil yearbook trus cabut. Ternyata eh ternyata ketua panitianya blom dateng. Temen" gw satu per satu mulai berdatangan dan tiba" nongolah si 'anu'.
Gw sama sekali ga expect ketemu tu orang karena gw pikir slama ini juga (bersyukur banget) Tuhan ga pernah kasih gw ketemu tu orang. Yah dengan sikap yg masih menghindarin gw, gw cuma sakit ati selama semenit aja sih abis itu untungnya gw bisa kontrol diri. 

Lanjut lagi ke setting pertama di mana gw nunggu itu yearbook siang bolong dalam keadaan kelaparan. Setelah gw nunggu satu setengah jem(yg mnurut gw sangat lama buat nungguin orang ngaret) akhirnya gw mutusin buat nitip orang aja yearbooknya
Berhubung gw mesti kuliah jem 1.20,cabutlah gw ke kampus jem 12.50 karena bokap gw ngomel". FYI, pas itu matahari PANASNYA-BUKAN-MAIN-MINTA-AMPUN-BERASANYA-GW-KEK-BABI-PANGGANG. Eh tiba" di jembatan kemanggisan ada mobil pick up yang nyangkut mogok di tengah. Bersyukur gw naek motor jadi bokap gw langsung nyelip bisa keluar dari neraka mobil" yang terjebak itu. Sampe di kampus, muka gw lusuh bin hancur keringetan gara" helm gw yg panasnya stengah mati. Akhirnya gw ketemu temen" gw dalam keadaan muka seperti zombie dan rambut seperti gembel(ga perlu ditanya,tmen" gw shock pas ngeliat gw).

Pas break sore, gw dapet sms temen gw yg ternyata yearbook itu dibagiin jem 1-an. Gw nyesel banget ternyata cuma beda 10 menit dari gw berangkat ke kampus. Dan ada sms laen lagi yg bilang yearbooknya jelek(whatever lah,udah pusing banget). Kesialan terakhir nongol pas tugas gw dibagiin. Yah,no surprise,nilai gw B. Kadang gw mikir kapan y gw bisa lebih bae. Heran gw, giliran usaha malah hasilnya jeblok.

Yak,itu daftar kesialan" gw hari ini, maaf kalo isinya dari atas sampe bawah cuma ngeluh,tapi ini kan blog gw y?

Comments

Popular Posts