Life's opportunities

Sambil nunggu buffering drama yg ga slese" gw mikirin apa yg mesti gw post di blog..Ga bagus juga ngebiarin ni blog kosong..
Nah, berasa ga tiap kali liburan,kita kebanyakan leye" trus berasa kita ngabisin hidup sia"?Dulu gw ga pernah ngerasa gitu, pas masih kecil gw selalu seneng banget pas libur dan kerjaan gw tiduuuuuuuurr terus. Sambil baring" gw mikir 'enak juga y kalo idup tuh begini terus'

Tapi sekarang, malah terbalik, gw malah mikir 'kok gw males amat y?ga ada sesuatu yg berguna yg bisa gw kerjain apa?' Gaya mikir kek gini gw dapet setelah gw kuliah DKV, yg rasanya kalo ga nyicil tugas sehari aja,rasanya bersalah setengah mati. Bukan berarti gw ga suka liburan, tapi rasanya banyak banget yg pengen gw lakuin.
Misalnya, gw pengen abis lulus kuliah lagi ambil jurusan biologi. Trus gw juga pengen belajar nari,flute,programming,belajar bahasa korea,jepang,mandarin,dst dst dst. Banyak yah?namanya juga maruk ilmu..tapi sayangnya duit gw ga sebanyak itu jadi yah...kuliah biologi abis lulus itu out of the question kecuali ada keajaiban dari surga gw dapet beasiswa ato apa gitu *ngayal tingkat tinggi

Aagh gw bner" pengen belajar itu smua..rasanya kemampuan gw pas"an di DKV gitu..bukannya gw nyesel (nyesel sih ada sdikit) tapi sayang aja kalo selama masih muda,ni hidup ga dimanfaatin sebaek"nya..

Oh ya,mumpung sekalian gw post, gw jujur aja heran, kenapa orang" pada ngatain gw 'ah sayang,lu masuk IPA ngapain masuk DKV?'. Okay, gw udah denger ini berpuluh" kali sejak SMA dan bahkan setelah kuliah. Gw cuma pengen bilang,ini jalan yg Tuhan dan gw tentuin. Gw bahkan pake brantem pas milih ini jurusan.Lagian, karena gw suka makanya gw milih ini. Sejak kapan ada pandangan anak IPA harus jadi dokter?Justru gw masuk IPA supaya bisa milih smua jurusan, bagus kan gw ada pengetahuan IPA,tapi bisa desain juga?So,don't bother with it,it's my decision and I'll go with it.

Satu lagi, jujur aja sekarang gw jadi super kesel sama orang yg ngejudge orang lain dari penampilan doank. Biasanya gw ga pernah peduli,tapi setelah gw sendiri ngalamin rasanya dijudge orang(baca blog gw bulan September),dan sampe itu bikin gw putus, gw bner" benci stengah mati sama orang yg liat dari penampilan aja. Biarpun lu pada bilang secara positif 'eh si icel keliatannya anak bae" y' ato negatif 'ih kog si icel mukanya jutek sih,pasti dy sombong lalalala' gw ga suka. Who are you to know what inside a person?You'll never know unless you open the book's cover. Aneh kan kenapa gw ga suka dijudge scara positif juga? Iya,ga ada yang bisa menilai gw cuma dari muka gw doank. 
Makanya gw jaga jarak sama cowo" di kampus yg pedekate padahal blom kenal deket sama gw,cuma gara" muka gw alim bin soleh. 
*kog gw jadi curhat panjang lebar gini?

Yah pokoknya,itu aja yg hari ini ada di pikiran gw..bagus sih kalo postingan gw hari ini memelekkan mata orang" yg cuma ngeliat orang laen dari penampilan doang..inget,karma itu ada. If you judge, you'll be judged.
That's all,happy b'day to my blog and see you readers!
*edit: Happy chinese new year juga deh,yang mau bagi angpao silahkan..dompet gw terbuka kok

Comments

Popular Posts