We live in this damn world

Pernah ga kalian mikir kalo orang tuh makin lama makin ga jelas dan rusak? 
Sejak gw mulai kuliah, gw ngeliat BANYAK orang cacad, mulut gede, gede kepala, playboy dan playgirl jadi"an,dll dst. Dan kasus yang paling banyak gw temuin itu orang yg ngebohong demi dapet 'acknowledgement' dari orang lain. Sekarang gw udah ga bisa respect lagi sama orang kek gitu. Apa untungnya sih?apa ngeboong bakal bikin u jadi hebat di mata orang lain?yang ada malah direndahin sih iya..Open your eyes,people.

Orang egois dan ga peduli sama orang lain itu yang paling banyak merajalela. Dan cacadnya,mereka bahkan ga pernah intropeksi diri. Which means mereka ga akan pernah sadar kejelekan mereka (sadar sih,tapi tetep aja muka badak). Gile, seandainya mereka diibaratkan kek nyamuk, udah gw semprotin itu satu" pake bayg*n. Mungkin u pada bertanya", gw ngomong gini apa gw sendiri itu personality nya bagus?
Ya gak lah, gw juga tau kalo ini manusia jahat yang munafiknya tingkat tinggi apalagi kalo berhadapan sama orang" di atas tadi. Gw kagum sama temen" gw yg blak"an bisa ngasih tau kejelekan orang di muka itu orang langsung. Bahkan ada temen gw yang ngasih tau apa yg dia ga seneng dari gw. Bener" gw hargain yg jujur kek gitu.

Bersyukurnya mereka masih sehat secara akal pikiran(okeh,kecuali yg playgirl dan playboy jadi"an itu,gw ga bisa terima). Soalnya makin lama orang tuh makin gila alias 'they are sick in mind'. Hidup itu udah susah dan harus tambah susah karena orang" kek gini. Intropeksi diri itu perlu BANGET. Wake up people,you are not alone in this world. Jangan sampe gara" muka badak kalian yang ga mau terima kejelekan sndiri, kalian nyusahin orang lain.

Comments

Popular Posts