2010's reflection

2010 sebentar lagi udah mau selese..kenapa y yg namanya waktu itu cepet banget?
Oke,ini aneh,gw jarang" bikin 'reflection'(ato malah ga pernah) buat 1 taun..tapi khusus taun 2010 ini gw nge'reflect'..karena mnurut gw ini taun terburuk buat gw..
Kalo dipikir",yang udah gw laluin slama 2010:
- Januari:patah hati
- Februari: belajar dan belajar
- Maret: UAN(kalo ga salah)
- April,Mei:  kelulusan+ perpisahan di Bali+ga jadi patah hati
- Juni,Juli,Agustus: menganggur 4 bulan
- September: masuk kuliah+patah hati lagi(yeah,I'm a donkey)
- Oktober-Desember: sibuk kuliah
itu singkatnya..tapi kalo gw pikir" lagi, ini bener" cepet..udah kuliah,ntar lulus,trus ntar kerja,ntar nikah(sukur" kalo ada yg mau),trus dll..
jadi ini semua cepet banget kek terbang rasanya..gw masih inget wish yg gw buat pas baru masuk 2010..dan itu sama sekali ga terpenuhin(sekali lagi, I'm a donkey)..Gw pengen buang jauh" kebodohan gw selama ini..

BANYAK banget yg udah gw pelajarin setaun ini..entah gw bakal lebih bae lagi di taun depan ato ga..gw harap sih iya..dan gw baru sadar kalo ini blog umurnya udah mau setaun..Jadi kedodolan,kecacad-an,ke-idiotan gw selama taun 2010 bisa u pada liat dari mulai postingan pertama..Bahkan gw ga mau baca ulang karena cuma ngingetin gw sama sesuatu yg ga enak..


Yah,buang jauh" kebodohan gw,nanti taun baru, gw mau 'make a wish' lagi buat 2011..semoga taun depan jadi taun yg baek buat gw..
See you readers!(kalo ada yg baca :o)

Comments

Popular Posts