God sense of humour

Blog ku sudah hampir berdebu......
Niat ngepost sesuatu selalu masuk draft. Kali ini postingan ringan aja, dan pake Bahasa Indonesia *hore*
Sesuai judulnya, Tuhan itu sebenarnya ga seformal yang kita kira. Memang kita harus hormat sama Dia, tapi di satu sisi Dia juga Tuhan yang bisa diajak bercanda.
Kok tau kalo Tuhan bisa bercanda? Buktinya manusia bisa bercanda kan?We are created in His image.

Jadi ini kejadian yang terjadi di nikahan temen gw beberapa minggu lalu. Gw ke sana sama cowo gw dan ketemu dengan beberapa temen gereja. Salah satunya itu pasangan A(cowo) dan B(cewe) *nama disamarkan*. Lalu ketika tiba saatnya buat lempar buket berhadiah itu, cowo-cowo yang udah kayak tembok dan tiang udah berkumpul di depan. Gw sama A dan B akhirnya pasrah di paling belakang aja.
Terus si cici B ngebuka tangannya kayak udah siap nerima buket, terus dia bilang "sapa tau dapet jatoh di tangan". Gw bilang, "ci, Tuhan itu suka bercanda loh, jangan-jangan nanti cici yang dapet."
Pas buket udah dilempar, entah kekencengan lemparnya ato apa, buketnya jatoh di belakang si cici B yang udah berdiri paling belakang. Langsung lah disamber itu buket.
Gw merindinggggg sekaligus ketawa sih. God, You are so funny! beneran kan kejadian.

Singkat cerita hadiah lempar buket itu voucher MAP. A sama B ngajak kita buat makan pizza buy1 get 1 itu yang hari Selasa pake voucher itu. Ludes 4 kotak pizza sudah.
Sampe sekarang kalo dipikir lucu juga sih. Tapi seneng rasanya bisa interaksi sama Tuhan hehehe :D

Comments

Popular Posts