jedotin kepala ke tembok

Gw ga bisa ngomong apa-apa lagi buat capeknya gw akhir-akhir ini. 
Cuma bisa bilang gw udah mencapai tahap muak, capek, dan pengen mukul orang. Di post gw sebelumnya, gw udah bilang kalo salah satu penyebab kegilaan ini itu salah satunya mata-kuliah-yang-sks-cuma-2-tapi-belagunya-minta-ampun. Apalagi kalau bukan 'entrepreneurship'? 
Event yang sebelumnya batal, oke, diterima dengan lapang dada. Event yang sekarang udah masuk tahap publikasi, tapi pembicara tetep susah dihubungin, dan kalah promosi dengan event lain karena udah mepet, bener-bener minta digampar. Belum pake acara pembicara ngoceh-ngoceh karena pake logo sembarangan. Oke, kita salah karena udah pake logo tanpa ijin, tapi dalam keadaan di mana udah 2 minggu menjelang event, pembicara cuma mau dikontek lewat email dan lamaaaa banget bales, ga mau dimention di twitter, ga mau disms/telpon/ketemuan apa ada yang mau nungguin itu orang kirim logo dulu? Bisa-bisa H-3 baru mulai promosi. Bukan cuma kita yang ga professional di sini. "Sibuk" itu bukan alasan untuk tidak professional. Apa kita mahasiswa ga sibuk?Gw cukup yakin jadwal gw ga kalah padat daripada dia.
 
Lewat masalah 'entrepreneurship' dan pembicara-bikin-kesabaran-abis ini, masih ada tembok masalah lain menghadang.
MRG.
Ini mata kuliah yang sebenernya gw cukup enjoy kalo bukan karena kerepotannya. Repot, buang waktu, dan terutama UANG. Deadlinenya mepet-mepet dan mesti rebutan pake lab pula. Kenapa mata kuliah SKS 2 dan 4 ini jauh lebih merepotkan dari mata kuliah SKS 6?Ga habis pikir gw.


Belum lagi ada tugas baru untuk mata kuliah paling ga penting yang SKSnya juga cuma 2, which is Character Building. Apa itu kunjungan wajib ke perusahaan? Pake butuh acara bikin proposal lagi, budgeting, dll. Apa universitas ini ga ngotak kalau bikin jadwal? Dikira kita kebanyakan waktu kosong kali?Gw keselnya luar biasa. Apa gw salah jurusan? Jurusan lain libur pas waktu ada event terbesar di kampus. Sementara desain ga ada libur. Serius??WOI KITA INI MANUSIA KALI. 


Satu-satunya hal yang bisa gw syukuri adalah temen-temen gw. Temen gw ga banyak dan lingkaran sosial gw juga ga luas-luas banget(sempit malah). Tapi ngeliat temen-temen gw ngebantuin gw buat ini acara padahal topiknya sama sekali ga nyambung sama interest mereka bikin bener-bener gw bersyukur. Setidaknya, gw punya satu hal buat disyukuri supaya gw ga gila. Semoga bulan depan gw masih waras.



Comments

Popular Posts