Tiresome..

Balik ke bahasa indo khusus buat postingan ini..
udah lama ga update daripada pake inggris yg baca juga bingung mending indo aja yahh wkwk..

Yak, gw mau cerita soal seminggu penderitaan gw selama ospek yang sama univnya(perlu disebutin ga ni?) diganti namanya jadi FEP alias Freshmen Enrichment Program..Keren y namanya?Eits, jangan salah, nama keren" tapi cacadnya sama aja kayak ospek di univ laen..
Dimulai dari hari pertama yg bikin gw males karena ktentuannya banyak bener..
Pake baju putih polos lah, spatu kets, clana bahan, bla3..Blom lagi tiap hari pulangnya malem"..Cukup ngebantu gw karena di rumah langsung *plek* ngorok..

Intinya biar capek ada snengnya juga dapet tmen" baru..dan dimulai lah kekesalan gw pada hari terakhir yg harusnya menyenangkan..
Gw lagi jalan berdua (ngapel di kampus ceritanya :p) keliling" cari" organisasi(ukm) apa yg enak buat dipantengin trus nongol lah itu senior yg bahkan gw ga liat mukanya ngomong 'name tag kamu sini'
gw langsung bingung otomatis..lah salah gw apa coba??
tnyata oh tnyata..baju gw ga kayak baju sma yg putih polos gitu..di tengah" baju gw ada garis" dikit dan itu dipermasalahkan padahal gw udah pake tu baju 3x..
tmen gw pun yg bajunya cuma ada karet di kantong langsung diambil nametag nya sama senior yg cakep sih sbnernya..tapi kog jutek gitu y..
gw mohon kalo aturan sih aturan tapi jangan lebay plis..bukannya keliatan tegas ato apa malah bikin eneg..
jangan" tar gw dipanggil lagi cuma gara" posting ini (sori y kk-yg-ambil-name-tag-gw tapi ini negara demokrasi dan ini blog gw)


Aduh maap jadi kebawa emosi kan :p

Balik ke cerita laen aja..gw jadi takut kull super sibuk sampe atur jadwal susah..Ah, jalanin aja deh.. 
Berhubung udah slese ospek sminggu saatnya maen!! Yeahhh!!
ternyata memang biarpun ngebosenin, I love holidays!!


Okeh,sampe sini dulu sbelum gw tar kena UU ITE gara" aturan lebay ga bole ngelawan senior..(gapapa donk, kan gw ga sebut nama apa" XD)
c ya!

----------------------------------
New life, new journey
though there are worries and anxieties , I have faith as always
My future, it's in Your hand
I believe You'll guide me through everything






 

Comments

Popular Posts