Let it be a memory~

Yap..malem"..dalam keadaan Try out yg menumpuk..dan tentu saja besok TO fisika,hebatnya masih sempet"nya ngepost postingan yg pertama di blog gw..Udah lama c blognya ada..tp bingung mau diisi apa jadi selama lebih dari setengah tahun gw biarkan kosong melompong wkwk..Dan akhirnya berhubung gw ga punya diary..jadilah ni blog diary gw..

Dan sekarang di sinilah gw dalam keadaan patah hati :(
Knp?
Karena ternyata cintaku kandas di tengah jalan(gaya lirik pedangdut bgt ni..)
Yah begitulah..my 9 months relationship akhirnya berakhir..entah apa salah gw..tapi di luar dugaan sedihnya ga sedih" bgt jg..udah pasrah x y hahaha..
Sedihnya amat sangat berasa klo lagi sendirian dan itu ga enakkkkkkkkk
AGGHHH!!!Sampe kapan gw bgini!
Mulai sekarang dimulailah pencarian gw akan orang yg dari tulang rusuknyalah gw berasal(cie ilah..)
Dan sementara ada juga yang ternyata sangat semangat karena gw putus..contoh?
Sasa lansung semangat nyariin cwo baru *gubrak*
tp gpp d wkwk..itu kan namanya perhatian..iya ga sa?wkwk..

Entah gimana walo susa bgt senyum tp y harus senyum jg..mata gw aj udah kayak panda nih nangis mlu(maklum cengeng)..
Intinya tq d bwat smua yg udah dukung gw..baru sadar gw tnyata yg namanya tmen itu amat sangat penting(kyknya klo pada baca yg ini bakal digebukin gw)

Tq buat: om Hensen mesum :p,om Andrew,om Rudy(jah kog om2 smua..),sasa yg smangat cariin cwo baru wkwk,Gilang yg udah mau dgerin curhat gw terus..sori ngerpotin,Hani yg jg smangat gw putus wkwk,si maniak Danny yg udah jadi psikolog padahal S1 aj blom wkwk,djuli,yenny,icha dkk,kusen,fendi,dll..om" paw" dan sgala macem om" di forum EGB..pokoknya sgala macem yg udah bantuin gw slama ini hahaha..*edit:kelupaan c riyanhay dari jombang(eh palembang) jg :p

Tq juga bwat u dri :)
thx for 7 months of happiness..
I miss that warmth already~
prcaya aj d kata" u yg bilang klo jodoh jg ga bakal ke mana..(y moga" aj gt)
koala yg u kasi ga bakal dibuang kog wkwk..dah setia tmenin gw tidur itu..

yg pasti thx to God 4 giving me strengh..
moga" tar jadi d pudingnya pas valentine bwat yg udah bantuin gw hahaha..

Tahukah kamu~
Semalam tadi aku menangis~
Mengingatmu,mengenangmu~

Saatnya blajar lagi dah..
*cabutttttt

Comments

  1. comment pertama gw: knp nama gw dikasi mesum!!! aaarghh!!!!

    comment berikutnya:
    rasanya dr dulu org dah blg klo tmn itu susah dicari n musuh itu gampang dicari

    masa iya sampe kek panda?
    btw ada guru gw org India matanya bener kek panda
    item bener sekitar matanya n bulat pula

    btw klo ada perlu silakan contact msn
    biaya konsultasi cuma Rp 1.000.000,00 wkwkwk
    btw taruhan masi jln hohoho

    ReplyDelete
  2. emang mesum kn wkwkwk
    wew..hampir kyk panda c wkwk..
    itu taruhan yg mana y??
    lupa ~__________~

    ReplyDelete
  3. di mana mesumnya coba ?
    bknnya lbh mirip sadako ?
    duh pura2 lupa dia ckckck

    ReplyDelete
  4. Buset gw dipanggil om...
    Ckckck dasar aneh² aja ni dd (cieilah)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts